Bunda Sayang, Ibu Profesional, IIP, Melatih Kecerdasan

Bunda Sayang : Melatih Kecerdasan Anak Day 6

Ya Allah saya lupa setor tugas kemarin. Ya sudahlah disetor sekarang aja. Setelah 2 hari lalu saya dan Ara berlatih beberapa do’a sehari-hari. Hari ini saat saya jemput Ara di sekolah. Saya lihat dia lagi asyik menari-nari. Saya tanya Ara sedang apa? Dia menjawab bahwa Ara sedang belajar menari. Nanti ada bu guru yang datang mengajari menari. Saya memang jarang menjemput Ara di sekolah. Biasanya hari Sabtu saja saya bisa jemput atau saat hari kerja kalau tidak banyak pekerjaan di kantor. Hari ini saya menunggu Ara yang tidak mau pulang karena akan ada guru tari Bali yang datang, Ara mau menari.

Setelah menunggu beberapa saat, guru yanh dinanti pun tiba. Bu Komang namanya. Hari ini bu Komang mau mengajari tari kupu-kupu. Ara semangat sekali latihan tari kupu-kupu dengan memakai aksesoris sayap kupu-kupu yang sudah disiapkan bu Komang.

Walaupun Ara belum mahir meniru gerakan gurunya tapi saya senang karena dia punya keinginan untuk belajar. Maklum anak 3 tahun, kadang mau mengikuti arahan kadang sesukanya gerakan tarinya. Latihan tari ini belangsung kurang lebih 45menit. Nggak menari terus-terusan sih, tapi diselingi istirahat dan anak-anak yang sibuk bermain karena teralihkan konsentrasinya termasuk Ara 😂.

#Tantangan_Hari_Ke6

#KuliahBunsayIIP3

#Game_Level_3

#Kami_Bisa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s