Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Masakan’ Category

Nah, sekarang saya mau masak-masak, bukan masakan sih sebenarnya, tapi kue. Ini salah satu kue favorit keluarga saya, hanya saja kali ini saya akan sedikit memodifikasi. Siapa sih yang tidak tahu Brownies dan ada nggak sih yang tidak suka kue satu ini? Saya rasa hampir semua orang tahu dan suka Brownies, yah kecuali yang pada tidak suka dengan salah satu surga dunia bernama C-O-K-E-L-A-T. Brownies disebut Brownies karena warnanya yang coklat pekat dan full of chocolate. Tapiiii,,,, yang kali ini mau saya bagi adalah Brownies yang tidak coklat, gimana kalau disebut whitenies aja? Tapi jadi agak aneh kedengarannya.

Lanjutin Masaknyaaa….

Advertisements

Read Full Post »

Karena beberapa waktu terakhir ini saya mainan di dapur terus *lagi getol-getolnya nyoba resep* walaupun saya nggak jago masak, tapi yang penting apa yang saya buat selalu ludes kalo udah ditaruh di meja makan. Jadi postingan kali ini berhubungan dengan dapur. Dan kebetulan juga, saya sedang sedikit berdebat dengan seorang teman yang nggak hobi ke dapur. Dulu sekali *lupa kapan tepatnya* neneknya ibu saya *itu buyut kan namanya* pernah berkata “buat apa perempuan sekolah tinggi-tinggi, toh nanti akan berakhir di dapur juga”. Saya rasa ada yang setuju dan ada yang tidak setuju dengan ucapan nenek buyut saya ini. Teman saya termasuk yang tidak setuju, alasannya karena terkesan mendiskriminasikan perempuan. Sedangkan saya? Saya 50-50 lah untuk soal ini, alasannya?

Lanjutin Bacanya…..

Read Full Post »

Libur…libur…libur… Akhirnya saya libur, saatnya bersantai :mrgreen: dan hari ini saya nggak punya kerjaan, jadi saya mau main main di dapur dulu *dah lama nggak ke dapur*. Hari ini, saya mau buat Macaroni Schotel, sudah pada tahu macaroni schotel kan, daripada beli mahal-mahal mending buat sendiri, dan ternyata hasilnya enak juga :mrgreen: Yukz kita mulai aja buat Macaroni Schotel ala Rukia :p

Yukz mulai yuk…

Read Full Post »