My Friends

Untuk menghindari daftar blog para teman-teman maya saya di sidebar makin panjang ke bawah, jadi lebih baik dipisahkan ke dalam halaman tersendiri. Setuju…? *Harus setuju kan saya Tuhannya disini* :mrgreen:

List alamat rumah teman-teman saya ini, akan saya pisahkan 2 kategori male and female. Jadi kalo ada yang hemaprodit, tolong tentukan apakah anda male atawa female 🙂 dan tidak akan saya urut secara ascending atawa descending males

Let’s Start it…..

Para Male ato Cowok ato Laki-laki ato Pria ato Jantan ato Masbro ato Akhi ato ikhwan ato *Palagi ya…. 😕 *

.:: Cakmoki :: Deking :: Dnial :: Frozen :: Fertob :: Fourtynine :: Guhpraset :: Jensen :: K.Geddoe :: Lambrtz 1 :: Lambrtz 2 :: Gentole :: P4ndu_454kura :: Pendy NotPending :: Samuel :: Sora-kun :: Rian Xavier :: Xaliber :: yud1 :: Rocknoida :: Ghani Arasyid :: Edy :: CY :: Fritz :: Catshade :: Goenawan Lee :: danalingga :: Joesatch :: Aghi :: Fikri Faris :: Adriano Minami :: Akhy :: ManusiaSuper :: Agung Rahmatullah :: aR_eRos :: Asop ::.

Para Female ato Cewek ato Perempuan ato Wanita ato Betina ato Mbaksis ato Ukhtie ato Akhwat ato….

.:: cK :: Grace :: Jejakpena :: Nurma :: Restlessangel :: Rei. :: SyaoraNatsume :: NonaSheila :: eMina : :Liroesdy :: Reikira :: Deedee :: Masamune11 :: Reina :: Laili Azzahra :: ratutidur ::. 

Komunitas ato Tempat Keroyokan n’ Kumpul-kumpul

.: Forum Qt :: IBAS Bali :: Bali Blogger Community ::.

Advertisements

21 thoughts on “My Friends”

  1. oe juga baru nih, hidup dah lama tapi mulai bikin ginian sejak 11 januari kemaren, ntu karena oe suka lagunya GIGI hehe, BTW salam kenal, Gimana tukaran link nyok.

  2. waduh…arek2 kangean wes pinter2 nich…..

    baru tau Q yach….lm knl dari-Q……From anggota HIMASISKA (himpunan mahasiswa kngean di jember)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s